Pengumuman Reuni Lulusan 97/98

Dear Alumni SMIP Kasatriyan

sekedar memeperpanjang pengumuman dari Hartanto Denpasar ;

langsung aja aku copykan emailnya ya….

“Hanya mau update info bahwa temen2 dari lulusan 97/98 akan mengadakan reuni di

Lor Inn Hotel, Solo InsyaAllah tgl 28 June 09 dg saweran Rp. 60.000,- per orang (lebih banyak lebih baik hehehhhee…) untuk lebih detailsnya, silahkan hubungi

Hafidz HP : 081329038108 / Eni : 081393773655…..

Monggo silahkan daftarkan diri Anda & semoga acara reuni ini menjadi ajang untuk menjalin silahturahim & sambil bernostalgia hehehehe”

Bagi yang mau join silahkan menghubungi nama2 tsb diatas.

About these ads

16 responses to this post.

  1. aduh aku tak bisa bayangin setelah 12th tdk ktm,pasti banyak yang berubah nich…
    Kmrn aku dah terima undangannya lho n so pasti dah byr lunas he..he..

  2. Posted by nieniek on May 14, 2009 at 7:05 pm

    gak usah di bayangin Nur…

    aku aja jadi ngiri,,,h,,he,,..
    berarti kamu itu masuk setelah angkatannya Erawati ya?

  3. Posted by wawan on May 15, 2009 at 2:42 pm

    assalamu’alaikum wr.wb
    Reuni ini lulusan tahun berapa ya?????

  4. Wawan

    ini reuni untuk lulusan tahun 97/98. sori bingung ya. nanti di koreksi.

    thanks..

  5. Posted by wawan on May 16, 2009 at 8:39 am

    OK…kok gak ada khabar di sekolahan ya????? tolong kasih tau panitia agar buat pengumuman di sekolahan…misal spanduk atau apa gitu biar banyak yang ngerti…
    Thanks…
    eh..mana posting ttg F!????tak tunggu lho….

  6. Posted by nieniek on May 18, 2009 at 3:30 pm

    @wan…

    coba kamu hubungi HP panitianya. itu kan ada ya..sapa tu hafidz atau Eny.

  7. Posted by nieniek on May 18, 2009 at 3:30 pm

    F1 nya nyusul ya..Insya ALlah..he.he..
    mo cari2 kok lupa terus..

  8. @jeng niek
    mbak itu hrsny ditulis angkatan 1996/1997.
    iya mbak aku ang di bwh mbak era pertama ak kenal yg galak ,ceriwis tp ternyata kl dah kenal dia baik juga kok…

  9. @wawan
    Wan..emang kamu angkatan thn berapa sich?Kl seangkatanku cpt hubungi panitianya solanya undangannya dah mulai disebar lho…

  10. Posted by wawan on May 19, 2009 at 10:29 am

    Afwan…kebetulan angkatan saya dah reunian lebaran kemaren, alhamdulillah lumayan sukses. OK semoga 96/97 sukses juga. Amiin. Lho gak jadi di Pramesthi to???khabarnya mo di sana???

  11. yup semoga mana2 angkatan yg ngadain reunian sukses lah…..kapan yo reuni akbar..he.he..

  12. @wawan tuh kayaknya 2 tahun diatas mu Nur, senagkatan sama ALim dan Boby..tul gak Wan…

  13. Hmm..kok aku jadi bingung ya..
    katanya kalau angkatan itu menunjukkan tahun masuk kan? Nah aku tanya Tanto katanya itu untuk Lulusan 97. Jadinya lulusan kan? Tahun masuknya tahun berapa?. Nah itu yg di sebut angkatan. Ah sudah lah yang penting bukan angkatan 45 ..he..he..

  14. Posted by wawan on May 20, 2009 at 11:49 am

    Wakakakak…
    Iya ya, nama-nya angkatan tuh ya tahun masuk-nya ya???artinya tahun lulus dikurangi 3 tahun.he he..bener ya???kok bingung sendiri sih???Kebetulan saya lulusan 95/96. Jadinya lulus tahun 1996,sepertinya kaya’ gitu…..
    Wah setuju banget kalau ada reuni akbar…Ayo yg jadi Boss-boss itu segera susun panitia he he

  15. @ wawan
    iya dl rencananya di pramesthi tp krn ada slh satu tmn kt yg kerja di Lorr Inn n bs ngusahain dpt diskon alias hrg miring yaa..jadilah reunian disn.
    Minta doanya aja buat semua smoga acaranya lancar n berkesan…Amieen.

  16. wah iya..dapat diskonan seneng banget ya…he..he..lumajan.

    yg ikut banyak gak Nur….
    ya kit acuma bisa doain supaya lancar & sukses reuni nya ya…

    @wawan…

    Bos..bos yg mana tu..sekarang semua jadi Bos kok..Bos untuk diri sendiri..he..he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: